Rabu, 21 September 2016

Jasa setrika Murah - 081269555533 - Asma Setrika Lhoseumawe



Trik Menghemat Daya Listrik 
dengan Jasa Setrika Murah dari Asma Setrika Lhokseumawe


Salah satu hal penting dalam menghemat daya listrik adalah ketika sahabat Asma menyetrika pakaian dalam jumlah banyak, bukan satu pasang sehari atau jika dibutuhkan, sehingga sangat memungkinkan bagi Asma Setrika Lhokseumawe untuk menyediakan jasa setrika murah bagi Anda dalam menghemat daya listrik dirumah Anda.

Bagi sahabat Asma, yang masih menyetrika pakaian dengan setrika listrik, harus diperhatikan betul alat yang satu ini. Dibandingkan alat elektronik  yang lain di rumah, maka setrika listrik lah yang paling cepat naik daya lebih tinggi. Oleh karena itu, sahabat asma harus diperhatikan pemilihan serta pemakaiannya apalagi Anda yang seringnya nyetrika kalo lagi kepepet alias setrika pas mau dipake aja.

Ada baiknya pilihlah setrika yang memiliki temperatur suhu kontrol yang otomatis. Selain menghemat energi listrik, setrika listrik juga dapat memperpanjang durasi pemakaian. Menurut dosen Teknik Elektro Universitas Indonesia, Dr. Ing Eko Adhi Setiawan, bahwa ada satu cara supaya menghemat daya setrika listrik yaitu rajin membersihkan bagian area bawah setrika agar produk bisa lebih hemat energi. Baru tau ya?? 

JASA SETRIKA BAGUS dan MURAH


Menurutnya, lapisan bawah setrika yang berwarna coklat akibat gosong pakaian, setrika dapat menyerap panas yang diproduksi. Kotoran yang ada dilapisan bawah setrika pun dapat membuat Anda menunggu agak lama hingga setrika panas. Akhirnya panas setrika bisa terbuang sia-sia. jadi mulailah rajin membersihkan setrika Anda.
jasa setrika murah


Mungkin ini sebahagian sudah sering dilakukan pada usaha laundry kiloan. Menyesuaikan temperatur suhu panas dan menyetel ketepatan panas dengan cara memutarkan knob yang tersedia pada setrika listrik yang tertera sesuai dengan kain yang akan kita gosok. Seperti yang Asma sebutkan diatas,

jasa setrika murah - hemat listrik


Menyeterika sekaligus banyak merupakan salah satu cara menghemat energi dibanding cara menggosok dengan buka cabut cok pada colokan listrik, karena pada saat memanaskan setrika akan membutuhkan waktu lama juga daya yang lebih besar.

Nah demikian tips tentang bagaimana cara menghemat daya listrik saat menyetrika, semoga bermanfaat.

Namun ada saat dimana, sahabat Asma, begitu sibuk sehingga meluangkan waktu 3-5jam menyetrika pakaian yg telah menumpuk selama seminggu seringkali bentrok dengan jadwal penting lainnya...

Sahabat Asma tak perlu khawatir, kini Asma Jasa setrika Lhokseumawe hadir menjadi asisten Anda dalam menyediakan jasa setrika murah dan dapat dalam menyelesaikan tugas harian  dan bulanan menyetrika pakaian menjadi rapi dan wangi tentunya dengan harga terjangkau, kami menyediakan layanan antar jemput ke tempat anda bekerja, rumah atau anda yg sedang perjalanan dinas di kota lhokseumawe.

Baca juga: Jasa Setrika Murah Asma Setrika Lhokseumawe


Daftar harga Jasa setrika kiloan di sini

Jasa Setrika Bulanan di sini

Jasa Setrika Keliling di sini




dari berbagai sumber
foto:ilustrasi google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar