Jumat, 23 September 2016

Jasa Setrika Baju Cepat-081269555533-Asma Setrika lhokseumawe

Terlihat  Ideal dengan Pakaian yang Tepat



Apa ada yang tidak senang bila terlihat Ideal pada pakaian yg Anda kenakan? Berbagi pengalaman sebagai Jasa Setrika Baju Cepat dan Bagus itu, kami bisa memilih pakaian tepat yang dapat membantu anda terlihat lebih Ideal.

Yang terpenting  Anda memahami bentuk tubuh anda sendiri, bagian bentuk tubuh anda yang mana yang merupakan kelebihan anda?
Beberapa tips supaya anda terlihat Ideal :

Bagi Anda yang mempunyai pinggang agak besar, coba hindari ikat pinggang yang lebar dan berukuran  besar, pakaian yang nampak menumpuk di pinggang.

jasa setrika cepat dan rapi


Jika anda mempunyai kaki jenjang , tidak ada salahnya menggunakan outer yg menjuntai hingga betis dengan kemeja panjang sederhana atau kaos motif yang pas. Anda tetap tampil ceria dan segar.

Anda wanita dengan tipe badan besar pada bagian atas, coba hindari kain yang nampak mengkilap pada daerah atas. Pilih pakaian dengan atasan berlengan yang besar atau yang atasan akan jatuh ke bawah dengan kesan longgar untuk menutupi pinggul juga pinggang. Pilihan kain berbahan  katun dengan warna polos dapat membuat anda tampil Ideal.

Apabila tubuh Anda mempunyai kaki sedikit pendek, pakai rok panjang yang tidak terlalu lebar dengan berbahan ringan. Upayakan rok tidak melewati mata kaki . Anda bisa juga pakai terusan dengan aksen pita diatas pinggang agar jatuh pakaian nampak pas  dan tidak terlalu ketat.

Warna hitam dan gelap bisa menutupi ukuran  badan besar anda, tapi tidak berarti koleksi pakaian harus semua hitam. Tambahkan hiasan mungil atau aksen di bagian tubuh favorit  atau kelebihan anda.
Carilah desain pakaian  yang sederhan dan rapi  agar tubuh kelihatan Ideal.

Bagi anda dengan tubuh yang  berpinggul besar, pilih baju dengan tambahan busa/pad  yang kecil pada bahu. Kenakan atasan baju yang lebih ringan di bagian atas perut.
Pilih yang pola jatuh ke bagian bawah lutut untuk menyamarkan pada area pinggul, seperti memberi pola A line serta hindari potongan payung dengan lebar 4m.

Jasa Setrika Baju Cepat dan rapi


tentunya dengan Jasa setrika Cepat dan rapi, pakaian besar tidak lagi merepotkan, kami siap merapikannya.

Selalu memilih bahan dengan garis dasar vertikal. Ini merupakan salah satu cara yang terbaik untuk terlihat Ideal. Karena penggunaan garis vertikal pada baju juga membuat tubuh Anda yang besar tampak lebih langsing panjang dan ramping.

pakaian dengan Garis horisontal akan menambah kesan lebar tubuh, dapat menjadi pilihan untuk tubuh yang terlalu ramping.

Anda kini sudah dapat menentukan pakaian yg menjadikan Anda terlihat Ideal...namun masih terlihat kusut ???
Asma Sertika Lhokseumawe solusi merapikan baju Anda dengan Jasa Setrika Baju Cepat dan Rapi.
segera kontak kami di 081269555533, kami menyediakan layanan kilat 24 jam dan express 6jam.

Baca juga

Daftar harga Jasa setrika Kami di sini

Paket Jasa Setrika Bulanan di sini

Paket Jasa Setrika Kiloan di sini

Jasa Setrika Antar Jemput Gratis di sini

Promo Jasa Setrika Baju Anak di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar