Kamis, 29 September 2016

Jasa setrika Baju dengan Tips Setrika-081269555533

Tips Setrika Pakaian dengan Cepat dan Rapi



Banyak orang pasti lebih suka mencuci dibandingkan menyetrika. Perlulah dimaklumi karena mencuci apalagi terutama menggunakan mesin cuci dirumah tinggal masuk, sedangkan bagi mereka Jasa setrika baju  haruslah memiliki ketelatenan dan hingga saat ini masih belum tergantikan dengan  tenaga manusia. Setrika memang membutuhkan tenaga ekstra dan kesabaran untuk menghasilkan baju yang licin, belum lagi peluh/keringat  yang membanjiri karena suasana panas.

Jasa setrika Baju dengan Tips Setrika

Jasa setrika baju mudah

Nah, supaya terhindar dari siksaan dalam aktifitas setrika yang lama, berikut ini kami ada cara cepat merapikan baju tapi tetap rapi :


  • Perhatikan label ,cara setrika pada masing-masing baju. Hal ini agar terhindar dari kesalahan setrika pada sebagian baju-baju khusus.
  • Penggunaan setrika uap, dapat memberikan hasil yang maksimal , lebih cepat licin ,anti gosong jika kita masih menggunakan setrika listrik, kita butuh tenaga ekstra serta blm bisa menghemat waktu dan tenaga anda.
  • Pilah pakaian sesuai jenis kain. Dahulukan pakaian yang mengharuskan setrika dengan panas stabil dan tidak terlalu ribet seperti kaos, daster, tshirt, celana jeans lalu kemudian baju anak-anak dan yang terakhir pakaian yang membutuhkan perlakuan khusus. Namun Jika anda telah menggunakan setrika uap maka tidak perlu lagi mengatur panas setrika. hal ini agar menghemat energy anda.
  • Siapkan selalu pengharum baju. Semprot pada pakaian di tahap akhir sebelum melipat agar menghasilkan pakaian yang segar dan harum.
  • Untuk pakaian berbahan kaos bersablon disetrika dengan kondisi dibalik  setrika mulai dari dalam supaya kerusakan sablon karena panas dapat diminimalisir pada saat setrika.
  • Jika menyetrika pakaian dari bahan kain yang mudah melar seperti karet celana atau kaos, cukup dengan setrika pada sisi bagian luarnya saja.
  • Usahakan kondisi pakaian selalu kering (tidak lembab) atau jika dalam kondisi tersebut coba gunakan koran/kertas agar dapat menyerap lembab, dan tidak semprotkan baju  dengan pelicin karena akan membuat baju menjadi bau apek.
  • Bila Anda memang masih capek, sibuk, tidak punya pembantu silahkan gunakan Jasa Setrika Baju di Asma Setrika online Lhokseumawe dengan klik www.asmasetrikakeliling.blogspot.co.id pesan layanan melalui no.wa tertera, tim kami siap jemput  dan antar baju Anda tanpa ribet ,tanpa mahal dan tanpa panas serta tanpa peluh.


artikel terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar